Selasa, 05 Maret 2013


rindu..
adalah 1 kata yang ingin sekali ku ucap untuk mu

..sungguh .. 
aku rindu canda tawa bersama mu .. sahabatku.
riang tawa dan manisnya senyum bahagia
yang selalu terpancar dikala kita bersama 
kini pergi dan hilang entah kemana..

raut bahagia yang selalu menghiasi wajah ku kala ku mendengar suara mu
dan tatapan tanpa duka yang ku pancarkan dari mata ku kala ku melihat mu
kini tlah berubah menjadi tatapan tanpa cahaya yang bahkan tanpa binar di mata

gelak tawa yang selalu menghiasi hari ku
dan senyum sumringah dari kedua sudut bibir ku
pun menghilang menjadi semburat kelu yang terpancar jelas dari samar wajah ku

kalimat pahit itu..
kalimat pahit itu yang telah menjauhkan kita.. 
yang telah meregangkan hubungan kita..
kamu tau.. sungguh masih sangat terasa pahit dan menyakitkan di hatiku..

sahabatku.. sungguh aku rindu padamu...

tapi amarah ku
dan egoisnya sifatku telah benar-benar menenggelamkan semuanya
membutakan cahaya dan merunggukan gulir tawa dari panggilan jiwa
yang merintih memanggil sahabat jiwanya

dear sahabatku
maafkan aku yang telah menulikan hati dan menumpulkan panca indra atas rindu akan hadirmu
maafkan aku yang telah benar-benar melukai tali persahabatan ini

jika kau tak lagi ingin kembali..
maka biarkan ku ungkapkan 1 kali lagi isi hatiku ini

aku ... ingin tersenyum kembali bersama mu , sahabat ku


Tidak ada komentar:

Posting Komentar